COOL&CREATE

Hiya there !! Rasanya udah lama banget saya gak nyentuh blog ini, melihat dari post terakhir sih berarti udah sekitar 2 bulanan gak ngupdate post baru. Sebelumnya maaf karena lama banget ngupdate, soalnya belakangan kembali disibukkan dengan yang namanya UKM dan kuliah, apalagi di UKM gw, Nippon Club. Beberapa bulan terkahir ngadain banyak event, jadi musti ngurusin event itu. Eniwei, udahan dulu curhat colongannya, kita langsung aja ke topik kali ini. Masih gak jauh dari topik sebelumnya, masih mengenai doujin music. Kali ini yang bakal dibahas adalah tidak lain atau tidak bukan dari COOL&CREATE, sebuah band dari doujin cirle yang biasanya bikin lagu2 touhou. Well, kita mulai aja !

Continue reading

Sound of Rokkenjima

Wazzup there ! Kali ini saya bakal kembali mengangkat Umineko sebagai tema post kali ini. Well, I hope you guys don’t get bored with my umineko posts, karena seperti yang kalian semua bisa lihat saya itu emang 07th Expansion-fags, atau mungkin lebih spesifik lagi Umineko-fags ? lol. Anyways, setahun belakangan ini dan kemungkinan sampai 1-2 tahun ke depan Umineko bakal jadi main topic disini. Enough with the ramblings, lets just start this !

Continue reading

Winter 2010 Anime First Look

Hello there ! Maaf rada lama ngepost review spring 2010, soalnya baru saja beberapa hari lalu saya nonton semua winter anime yang saya targetkan untuk tonton, ditambah banyak tugas dan batu saja melewati ujian praktek. So, setelah melihat list anime yang bakal tayang mulai Januari 2010 ini, saya kontan kecewa. Bagaimana tidak, cuma ada sekitar 16 seri baru yang bakal mengudara dan sulit mencari anime yang menjanjikan dari list ini. Setelah berpikir matang-matang, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba 8 seri yang menurut saya paling menarik, berikut review episode awalnya dari saya : Continue reading

End of The Golden Witch

Hello there ! Let me inform you first, preview Winter 2010 bakal sedikit diundur sampai setidaknya semua episode 1 dari anime winter keluar. Saya memundurkan post tersebut dikarenakan kebetulan beberapa hari yang lalu, Witch Hunt akhirnya mengeluarkan patch english untuk Umineko Chiru Episode 5, dan pastinya saya langsung main, maka dari itu gak sempet nyari data buat preview.

Eniwei, first of all I would like to say Happy New Year 2010 everyone ! Hope this will be a good year. Karena sebagian resolusi tahun lalu sudah tercapai, saya punya beberapa tujuan tahun ini, pertama adalah tentunya bisa dapet IP yang bagus di semester pertama dan kedua nanti dan mampu menabung untuk ke AFA 10′ bulan November nanti di Singapore. 2 hal tersebut merupakan target utama saya tahun ini, semoga saja keduanya dapat terkabul. What am i doin’ this new year ? Nothin’, I spend the evening watching Sherlock Holmes, and after back to home I read Umineko Chiru EP5 while drinking a glass of coffee, such a boring new year’s eve eh ? Well, enough of my ramblings, lets get to the point.

Setelah beberapa hari yang lalu Witch Hunt merilis english patch untuk Umineko Chiru EP5, saya langsung mengunduhnya dari webnya langsung dan tentu langsung tancap baca. Sayangnya karena sibuk dengan kegiatan rumah, saya jadi sedikit sulit mencari waktu untuk baca dan akhirnya baru selesai tadi sore. Bagi yang gak mau kena spoiler, do not read this post. Here it is !

Continue reading

A-Rank : Best of 2009

Here it comes !! Another A-Rank is back !!

Sori lama updatenya, soalnya sejak tengah bulan kemaren siap-siap bual latihan kepemimpinan UKM saya, Nippon Club yang baru saja selesai beberapa hari yang lalu, jadi baru bisa posting sekarang. First of all, tentu saja saya mau mengucapkan Merry Christmas bagi yang merayakan ! May this be a great christmas for you. Nothing happens this Christmas, i only spend it with my family, well, we’ll move on !

2009, sama seperti tahun-tahun lainnya, tahun banjir anime dan pastinya diantara semua series, OVA, maupun movie yang muncul tahun ini pasti ada hal-hal spesial dan terbaik. Disinilah saya akan membuat award bagi anime-anime tersebut, tentunya dengan versi A-Rank. Dan ada banyak kategori disini, mulai dari best TV Series, Character, sampai Scene of the year, so saksikan saja ! Here we go !!!

Continue reading

Fall, Autumn, whatever you call it

Hiya there !!

It’s been really a while since my last post. Sori, soalnya saya baru aja ngelewatin mid-term exam selama 2 minggu dan baru saja selesai 2 hari yang lalu. Well, i don’t really have anything to talk other than my boring college life, jadi ¬†untuk post kali ini saya bakal ngereview keseluruhan dari fall anime 2009 yang saya ikuti. Tentu ini gak hanya berlagsung satu kali, tapi akan saya lakukan tiap season. Untuk preview Winter 2010 tunggu saja tanggal mainnya, kemungkinan akan muncul menjelang akhir Desember. Oh iya, selain itu saya bakal juga membuat A-Rank Best of 2009. Bakal ngebahas anime-anime dan berbagai berita terbaik yang berhubungan dengan anime di tahun 2009 ini. Untuk artikel ini kemungkinan akan saya post pertengahan Desember depan. So, with no further blabbering, here we go with Fall ’09’s review !

Continue reading

Days

Hiya there !
Sori lama gak posting, semua gara-gara gw kuliah siang sampe sore, bahkan ada yang sampe malem, makanya gw susah nyari waktu untuk blogging.

Anyways first, let me just talk a few things about my daily routine now. Kuliah siang sih emang enak karena bisa tidur malem dan bangun rada siangan, malesnya ya kuliahnya sampe sore ato malem. Ditambah lagi gw jadi sekarang jadi aktivis di HMJ(Himpunan Mahasiswa Jurusan) gw dan UKM Nippon Club yang praktis juga menyita waktu gw.

Continue reading